Musikimia Besutan Fadly PadI, Menggebrak Kompasianival 2012

Share Button

Musikimia menggebrak Kompasianival 2012. Band besutan Fadly, Rindra, Yoyo dan Stephan ini sejatinya adalah beberapa personil band yang telah hadir selama 16 tahun di Indonesia melalui PadI. Fadly merasa tidak perlu menunggu kevakuman. Dia hadir bersama Rindra dan Yoyo untuk menunggu Piyu.

Band PadI sendiri kalau tidak salah mulai vakum sejak Yoyo, sang penabuh drum terjerat kasus beberapa tahun silam. Setelah itu PadI mulai limbung dan goyah. Piyu nampaknya mencoba bersolo karir dengan gitarnya sementara Fadly dan Rindra mencoba terus hadir di sisi fansnya melaluli konser off air.

Dua tahun lalu Fadly dan Rindra hadir pada acara buka Kompasiana di Central Park. Saat itu Fadly menyanyikan lagu religi yang dipopulerkan oleh Maher Zain, Insha Allah. Tahun ini saya kembali bertemu Fadly dalam konser Maher Zain di Istora Senayan. Fadly berduet bersama Maher Zain.

Dan akhirnya sabtu lalu saya kembali bisa bertemu Fadly dengan jarak yang cukup dekat. Menyaksikan mereka dengan balutan band baru bernama Musikimia. Mungkin Fadly penyuka pelajaran Kimia sampai-sampai memanggil fansnya dengan nama Senyawa.

Kehadiran Fadly di Kompasianival 2012 memang cukup menghentak. Banyak fansnya yang datang dengan menggunakam kaus merah bertuliskan Musikimia.

Bagi Fadly dkk, mungkin musik sudah menjadi senyawa kimiawi yang mengalir dalam tubuhnya. Bahkan setiap tarikan nafasnya pun mengeliarkan zat kimia hehehehe. Itulah Fadly dengan Musikimianya.

Salam hangat dzulfikaralala

sumber

Share Button

home | terms & conditions | contacts | sitemap | rss feed
copyright ©2014 musikimia.com | all rights reserved.
 

 
 
previous next
X